Temui AHY, Rival Wali Kota Bobby di Pilkada Medan Beri Dukungan

Akhyar Nasution bertemu ?dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mantan Wali Kota Medan, Akhyar Nasution bertemu dengan ?Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan ini, sebagai wujud dukungan Akhyar Nasution sebagai kader kepada pimpinannya atas kisruh menimpah partai berlambang mercy itu.

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Akhyar Nasution yang merupakan mantan politisi senior PDI Perjuangan ditemani pengurus DPD Demokrat Sumatera Utara menyambangi kantor DPP Demokrat di Jakarta, Kamis 25 Maret 2021. Dalam pertemuan itu, para kader asal Sumut mendukung dan terus menjaga kesolidan Partai Demokrat di bawah komando AHY. 

Akhyar menyampaikan, adapun agenda pertemuan sejumlah kader Partai Demokrat bertemu dengan Ketua Umum AHY dan Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya serta Ketua Bappilu Partai Demokrat Andie Arief adalah bersilaturahim untuk mendukung kepengurusan DPP serta terus bekerja menjaga dan merawat kesolidan Partai Demokrat yang sudah terjadi selama ini.  
 
Usai menggelar pertemuan di DPP Partai Demokrat, Akhyar mengatakan, saat bertemu Ketua Umum AHY dan Sekjend Teuku Riefky, ada beberapa hal yang dibahas, pertama terkait kader Partai Demokrat, Sayap Partai dan isu berkembang tentang sejarah Demokrat. 

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

Akhyar Nasution di hadapan AHY mengatakan bahwa kader dan pengurus DPD Demokrat Sumut bersama jajarannya tetap solid mendukung AHY untuk terus memimpin Partai Demokrat kedepannya. ?

"Sesama kader di Partai Demokrat di Sumut kita harus terus merawat kekompakan dan kesolidan serta terus berjuang membesarkan partai, yang saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang sangat baik," sebut Akhyar Nasution dalam keterangan tertulis diterima VIVA, Kamis malam, 25 Maret 2021.
 
Selain itu, Akhyar juga mengakui kehadirannya ke Jakarta juga sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Ketua Umum AHY dan Sekjend Teuku Riefky yang telah memberikan tiket tanpa mahar untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Wali Kota Medan beberapa waktu lalu.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum dan seluruh pengurus Demokrat memberikan tiket tanpa mahar untuk mengikuti Pemilihan Wali Kota Medan," kata Akhyar Nasution.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI
Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024