5 Korban Kebakaran Matraman Akan Dimakamkan di Padang Pariaman

Lokasi kebakaran di Matraman, Jakarta Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Willibrodus.

VIVA - Sebanyak lima korban kebakaran di Jalan Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur, akan dimakamkan di Kabupaten Padang Pariaman. Kelima korban bernama Beni Siswanto (42), Nova (40), Fani (20), Baeva (15), dan Ni Imam Beno (9) itu masih satu keluarga.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Mereka adalah warga asli Nagari Kayu Tanam, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman. Hingga kini, kelima jenazah masih dalam perjalanan.

“Ada lima orang korban kebakaran di Matraman itu yang merupakan warga Kayu Tanam. Seluruh jenazah, akan dimakamkan di pekuburan Suku Guci, Nagari Kayu Tanam,” kata Kapolsek 2x11 Enam Lingkung, AKP Nasirwan, Jumat, 26 Maret 2021.

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

Baca juga: Dua Spekulasi Penyebab Kebakaran Maut di Matraman

Berdasarkan informasi terakhir yang diterima, lanjut Nasirwan, rombongan jenazah korban kebakaran itu sudah sampai di daerah Solok. Diperkirakan, tiga jam ke depan sudah sampai di rumah duka di Padang Pariaman.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Sejumlah personil kepolisian juga sudah berada di lokasi pemakaman. “Jenazahnya sudah sampai di Solok. Sekitar tiga jam lagi sudah sampai di sini,” tutur AKP Nasirwan.

Sebanyak 10 orang tewas akibat kebakaran hebat di pemukiman padat Jalan Pisangan Baru III,  Matraman, Jakarta Timur, Kamis dini hari kemarin. Otoritas terkait menerangkan penyebab kebakaran hebat itu untuk sementara diduga akibat korsleting listrik.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebuah mobil sedan terbakar di SPBU Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri saat hendak isi BBM pada Selasa, 23 April 2024. Polisi langsung olah TKP.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024