Razia Hotel, Petugas Amankan Belasan Pasangan Diduga Mesum di Cirebon

Ilustrasi/Pasangan diduga mesum diamankan Satpol PP di Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Menjelang bulan suci Ramadan, petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat menggelar razia pekat di sejumlah hotel melati d wilayah tersebut, Sabtu malam, 27 Maret 2021.

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Dalam razia itu, petugas mengamankan sebanyak 15 pasangan mesum dan mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai merek di sejumlah warung remang-remang.

Razia yang digelar Satpol PP didampingi petugas Polres dan TNI ini menyisir sejumlah hotel melati di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon. Penyisiran dilakukan karena hotel tersebut diduga kerap digunakan untuk berbuat mesum.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Petugas memeriksa satu per satu kamar hotel dan memeriksa identitas pengunjung. Hasilnya, petugas mengamankan sebanyak 15 pasangan bukan suami istri sedang berdua-duaan di dalam kamar.

Rencananya, razia pekan ini akan terus dilakukan petugas Satpol PP Kabupaten Cirebon untuk mengurangi prostitusi dan peredaran minuman keras di wilayah itu.

Belasan Wanita Malam dan Pria Hidung Belang di Karo Kena Razia di Bulan Ramadan

Laporan Erfan Septyawan (tvOne/Cirebon, Jawa Barat)

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024