Harapan Besar Gerakan Pemuda Sehat dalam Musda KNPI Jakarta

Richard Achmad, Ketua Umum Gerakan Pemuda Sehat
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gerakan Pemuda Sehat (GPS) memberikan dukungannya kepada pelaksanaan Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta yang saat ini masih berlangsung. Penyatuan persatuan pemuda menjadi harapan besar Gerakan Pemuda Sehat.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

"Gerakan Pemuda Sehat mendukung penuh penyatuan persatuan-persatuan pemuda. Harapan GPS menjadi inisiator dengan penyatuan persatuan pemuda ini karena pertimbangan tidak pernah terjadi kepengurusan ganda," kata Ketua GPS, Richard Achmad Supriyanto kepada redaksi.

Lebih lanjut mantan Ketua Umum The Jakmania ini mengharapkan, Musda KNPI yang tengah berlangsung saat ini juga dapat menjadi momentum bagi pemuda-pemuda khusunya di DKI Jakarta untuk bersatu padu membangun kekuatan bersama. 

Inspiratif! Sejak Usia 15 Tahun Gabung UNICEF, Pemuda Ini Beri Les Gratis ke 10 Ribu Anak Pelosok

"Dengan Musda ini kami harap pemuda di DKI Jakarta kembali bersatu melalui wadah KNPI DKI Jakarta. Terlebih di masa pandemi ini perlu tentu pemerintah bersama pemuda bersatu padu untuk dapat segera melewati masa sulit ini," katanya.

Dengan begitu, lanjut Richard Achmad, DKI Jakarta bisa bersatu padu sehingga menghasilkan Pemuda Sehat dan Negara kuat.

Top Trending: Sosok di Balik Gambar Khong Guan Hingga Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Terkait beberapa calon yang maju dalam Musda KNPI saat ini, sosok yang juga menjabat sebagai Presiden Forum Komunikasi Suporter Indonesia ini mengatakan pihaknya mendukung semua calon yang akan berkontestasi dalam pemilihan Ketua KNPI DKI Jakarta.

"Siapapun ketuanya kami harap KNPI DKI diharapkan bisa menjaga persatuan Pemuda kedepan,” tegasnya.

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dalam video, dua pemuda itu heboh diamankan warga di pinggir jalan. Warga salah paham mengira dua pemuda itu pelaku narkoba.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024