Densus Tangkap Terduga Teroris di Condet, Sarang Minyak Wangi

Penggerebeka terduga teroris di Condet
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penggerebekan terhadap terduga teroris dilakukan di kawasan Jakarta Timur. Berdasar data yang dihimpun, penggerebekan dilakukan di Jalan Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur. Condet di kenal kalangan warga Jakarta sebagai sarangnya minyak wangi, karena banyak warga keturunan timur tengah yang berjualan minyal wangi di sana.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

"Sedang menuju lokasi," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Erwin Kurniawan kepada wartawan, Senin 29 Maret 2021.

Meski begitu, dirinya tidak mau berkata banyak. Bukan hanya di sana, penggerebekan terduga teroris juga dilakukan di daerah penyangga Ibu Kota hari ini. Dari data yang dihimpun, penggerebekan terjadi di Kabupaten Bekasi. Penggerebekan disebut terjadi di salah satu bengkel motor di Jalan Raya Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Sebelumnya, bom bunuh diri meledak di pintu gerbang Gereja Katedral, Jalan Kajaolaliddo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 28 Maret 2021. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut terduga pelaku berjumlah dua orang dalam insiden itu. Namun hanya satu yang disebutkan inisialnya, yakni L.

Listyo menyatakan bahwa mereka merupakan kelompok yang tergabung dari beberapa orang sebelumnya sudah kita amankan, dan kelompok yang pernah melakukan operasi di Jolo, Filipina, 2018.

Mantan Teroris Poso Dukung Penuntasan Masalah Terorisme di Sulawesi Tengah

Baca juga: Moeldoko: Saya Khilaf, Saya Tak Mau Bebani Presiden

VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024