Viral Video Napi Joget TikTok di Dalam Sel Tahanan Lapas Pariaman

TikTok.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Beredar postingan tiga video masing-masing berdurasi 0.21 dan 0.23 detik sejumlah narapidana (napi) wanita dan laki-laki di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pariaman, Sumatera Barat bermain TikTok di media sosial. Video Tik Tok yang menampilkan para napi itu tengah berjoget, diunggah oleh akun Facebook Karantina Pariaman pada 23 Maret 2021 pukul 19.05.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Dalam unggahan itu, akun Karantina Pariaman menambahkan keterangan berupa imbauan kepada otoritas terkait untuk segera menindaklanjuti temuan video itu secepat mungkin. Apalagi, ada napi laki-laki yang disinyalir masuk ke dalam sel wanita dan ikut bermain TikTok.

Kepada Lapas Pariaman Tolong Ditindak lanjuti video ini secepatnya. Karena, begitu bebasnya di Lapas Karantina (sel wanita). Bebas main HP dan begitu bebasnya laki-laki masuk di sel wanita Lapas Pariaman,” demikian keterangan yang dikutip VIVA dari unggahan akun Karantina Pariaman tersebut.

Bekas Hunian Lapas Kelas IIA Kerobokan Bali Ludes Terbakar

Selain itu, akun Karantina Pariaman juga mempertanyakan mengapa mereka begitu bebas melakukan adegan yang ada di video tersebut. Media sosial TikTok ini, dilihat semua orang seluruh dunia. “Tolong segera ditindak lanjuti pak Kalapas pariaman. Kalau tidak, kami sebagai masyarakat akan melanjuti kasus video meseum ini,” tulis akun itu.

Dikonfirmasi terkait dengan beredarnya video TikTok tersebut, Kalapas Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B hingga kini belum bisa dihubungi.

Bertemu di Istana, Bos GOTO Dapat Pesan Khusus dari Jokowi

Baca juga: Sosok Pria yang Santai Berdiri di Kobaran Api Ledakan Kilang Minyak

Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024