Siapa Perempuan Terduga Teroris Masuk Mabes, Ini Kata Polisi

Situasi Mabes Polri pasca diteror orang tak dikenal diduga teroris
Sumber :
  • VIVA.co.id/Vicky Fajri

VIVA – Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi terhadap seorang terduga teroris yang tewas ditembak saat menodongkan senjata api di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) pada Rabu, 31 Maret 2021.

Demi Gaya Hidup Mewah, 9 Perempuan Terlibat Sindikat Narkoba Tempel di Denpasar

“Masih dicek. Saya masih mencari data (identitas pelaku),” kata Argo saat dikonfirmasi wartawan.

Diketahui, aksi baku tembak terjadi di kantor Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Jalan Trunojoyo pada Rabu, 31 Maret 2021. Akibatnya, satu orang berpakaian hitam yang dilaporkan adalah perempuan terlihat tergeletak di halaman dalam Mabes Polri.

Ngeri, Slovakia Terima 1.100 Ancaman Bom dalam Sehari

Dari video yang beredar, ada seorang yang teridentifikasi perempuan mengenakan baju gelap dan seperti memakai kerudung warna biru berdiri di posko Mabes Polri. Terlihat, seseorang ini membawa senjata seperti senjata api (senpi) yang sempat diletuskan ke arah kiri. Diduga, ia sempat terlibat sedang baku tembak dengan aparat Kepolisian.

Akhirnya, seorang berbaju hitam itu langsung tergeletak akibat terkena tembakan dari aparat . Kemudian, terlihat ada benda seperti senjata api yang berada di sebelahnya. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Mabes Polri mengenai kronologi serangan itu.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah


 

Istimewa

Aksi Begal Payudara Terjadi di Kebayoran Baru Jaksel, Remaja Perempuan Jadi Korban

Begal payudara kembali terjadi di wilayah Jakarta Selatan. Seorang pemotor terekam CCTV melakukan aksi tak senonoh tersebut ke remaja perempuan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024