Tembakan di Jantung Mematikan Zakiah Aini Penyerang Mabes Polri

Terduga teroris ditembak saat masuk Mabes Polri
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) RS Polri Sukanto Kramat Jati Kombes Umar Shahab menyatakan bahwa jenazah Zakiah Aini, penyerang Mabes Polri sudah diserahkan kepada keluarga.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Sepengetahuannya, jenazah Zakiah akan langsung dibawa ke TPU Pondok Ranggon dan dimakamkan di sana pada Kamis dini hari.

Sementara hasil autopsi Zakiah kata dia akan diserahkan lengkapnya kepada pihak penyidik Polda Metro Jaya yang meminta dilakukannya pemeriksaan.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Umar Shahab mengatakan bahwa jenazah dibawa ke RS Polri sudah dalam keadaan meninggal. Mereka melakukan pemeriksaan jenazah atas permintaan penyidik Polda Metro Jaya. Dia menjelakan sedikit soal tembakan yang didapatkan Zakiah Aini setelah dia melakukan serangan di Mabes Polri pada Rabu petang, 31 Maret 2021.

"Yang mematikan di jantung," kata Umar soal jenazah tersebut di Jakarta, Kamis 1 April 201.

Danramil Aradide Korban Tewas Penembakan OPM Dimakamkan di Nabire

Zakiah Aini disebut Kapolri Listyo Sigit Prabowo adalah lonewolf simpatisan ISIS yang melakukan penyerangan di kompleks Mabes Polri. Melalui akun media sosial, Zakian menunjukkan simpati terhadap organisasi ekstremis agama itu.
 

Kecelakaan di kilometer 58 Tol Cikampek atau Jakarta-Cikampek (Japek), Senin 8 April 2024.

Polri: Pengemudi GranMax Kecelakaan Maut KM 58 Alami Microsleep

Hal itu diungkap Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Dugaan awal penyebab kecelakaan setelah dilakukan Traffic Analisyst Accident (TAA).

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024