Pengemudi BMW yang Tabrak Alphard di Distrik 8 SCBD Masuk RS

Ilustrasi tanda lokasi kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, mengatakan pengemudi BMW inisial AT yang menabrak mobil Alphard di Jalan Senopati arah barat depan Gedung Distrik 8 SCBD, Jakarta Selatan, ternyata berada di rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

“Masih di RS,” kata Fahri pada Sabtu, 3 April 2021.

Menurut dia, AT mengalami luka akibat kecelakaan yang terjadi pada Jumat, 2 April 2021 sekira jam 23.00 WIB. Sehingga, pihaknya belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap AT yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, ia tidak menyebut AT dirawat di rumah sakit mana.

BMW Indonesia Hadirkan Sedan Listrik untuk Para Pebisnis

“Pengemudi kendaraan Sedan BMW inisial AT mengalami luka pada bagian tangan sebelah kanan, luka terbuka,” ujarnya.

Baca juga: Mobil BMW Hajar Alphard di Distrik 8 SCBD, Pengemudi Masih Dikejar

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Sebelumnya diberitakan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Awalnya, kendaraan Sedan BMW nomor polisi B 1072 SSU yang dikemudi oleh AT ini melaju dari arah selatan ke barat di Jalan Senopati wilayah Jakarta Selatan.

“Sesampainya di depan Gedung Distrik 8, diduga kurang hati-hati dan konsentrasi saat menguasai laju kendaraan,” kata Fahri.

Sehingga, kata Fahri, mobil BMW yang dikemudikan AT hilang kendali dan oleng ke kiri sampai akhirnya menabrak bagian belakang kendaraan Toyota Alphard nomor polisi B 1073 SUD yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Dari video yang viral di instagram, terlihat mobil BMW mengalami kerusakan cukup parah bagian depan akibat menabrak mobil Alphard yang terparkir di pinggir jalan. Mobil BMW bagian kiri depan hancur lebur, bahkan ban sebelah kiri terlihat tidak ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya