Cegah Kepadatan, Rest Area Km 52B Tol Japek Ditutup Sementara

Rest Area Km 52B ditutup sementara.
Sumber :
  • Jasa Marga

VIVA – Rest Area KM 52B Arah Jakarta di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek ditutup sementara pada Minggu 4 April 2021 pagi sampai Senin 5 April 2021 pagi. Tempat istirahat (TI) itu untuk mencegah kepadatan.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

"Penutupan sementara TI tersebut akan dilakukan pada hari Minggu, 04 April 2021 pukul 08.00 WIB sampai dengan Senin, 05 April 2021 pukul 08.00 WIB," ucap General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati dalam keterangannya, Sabtu 3 April 2021.

Hal ini dilakukan tak lain guna mengantisipasi lonjakan arus lalu lintas libur panjang paskah. Namun, di luar jadwal tersebut petugas operasional akan melakukan buka tutup secara situasional atau sesuai diskresi dari pihak Kepolisian. 

8.725 Pemudik Langgar Ganjil Genap Selama Mudik Lebaran 2024, Dikenai Sanksi Tilang

Maka dari itu, pihaknya menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya penutupan tersebut. Mereka mengimbau para pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol, tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan. 

"Informasi lalu lintas di seputar jalan tol dapat di akses melalui Call Center 24 Jam di nomor 14080," tutupnya.

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban
Truk jalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

PT Jasa Marga Semarang-Batang membenarkan insiden truk yang berjalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta pada Kamis pagi, sekira pukul 08.00 Wib

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024