Akun Sekretariat Negara Diserbu Gegara Posting Nikahan Atta-Aurel

Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dihadiri Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • IG Atta Halilintar

VIVA – Akun Twitter milik Sekretariat Negara @KemensetnegRI jadi sorotan netizen sejak Sabtu 3 April 2021. Akun resmi milik negara itu diserbu lantaran memposting foto Presiden Jokowi tengah menjadi saksi pernikahan pesohor publik, Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Dikutip VIVA, Senin 5 April 2021, admin akun tersebut menuliskan penjelasan foto yakni: "Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Hadiri Akad Nikah Aurel dan Atta,"

Meski sudah diunggah beberapa hari, namunkritik netizen masih memenuhi kolom komentar akun tersebu. Banyak yang menyindir Atta, Aurel hingga Anang Hermansyah yang menggelar acara pernikahan yang dianggap banyak didatangi oleh artis papan atas.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Berikut kritik-kritiknya:

@SalimFarrah: Terima kasih Atta-Aurel telah menunjukkan kepada rakyat tentang posisi hukum dan keadilan di negeri ini.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

@Delv44142652: Melihat ini kasihan dibentak² sambil tangannya di pinggang, padahal dibilangin secara santun jg pasti akan mengerti. Apakah mas Anang kemarin sempat diginikan juga sama petugas ?

@den_drop: Sumbangsih ata gledek ama bininya buat indonesia apaan yak?

@wiryawanikhsan: Maaf pak ijin nanya, kalau nnti saya nikah bapak mau jadi saksi nikah saya juga? Saya juga mau nnti foto saya diupload akun twitter sekelas Sekretariat Negara, saya, atta, aurel dan warga negara Indonesia lainnya juga punya hak yg sama kan ya pak hehe

Seperti diketahui, Atta Halilintar resmi menikahi penyanyi Aurel Hermansyah. Akad nikah dilangsungkan di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan. Prosesi acara berlangsung sejak pukul 13.00.

Jokowi datang ke acara itu diketahui menjadi saksi nikah dari pihak Aurel Hermansyah. Sementara Prabowo Subianto menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya