Kecelakaan Maut di Medan, Satu Polisi Tewas

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas / foto by google
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang anggota Polri tewas dalam kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 117-118 dari Kota Medan menuju Kisaran, Kabupaten Asahan. Tabrakan itu, antara minubus dengan truk, terjadi Minggu 4 April 2021.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Berdasarkan informasi diperoleh, bawah minubus Avanza dengan nomor polisi BK 828 VK, dikendarai oleh Dwi Jaya Ardiansyah (27), yang merupakan anggota polisi berlaju dengan kecepatan tinggi dan menyenggol bagian kanan truk BK 9631 EI.

Akibatnya, mobil ditumpangi anggota polisi bertugas di Polres Batu Bara terbalik dan terguling. Kemudian, terpental serta masuk ke dalam parit besar berada di jalan tersebut.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Peristiwa itu, dibenarkan oleh Kepala Unit Lakalantas Polres Batu Bara, Ipda Wahidin. Ia mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Polres Asahan.

"Minibus menabrak samping truk yang mengakibatkan anggota kita tewas di lokasi. Korban terpental ke parit dan tertimpa kendaraannya," kata Wahidin kepada wartawan, Senin 5 April 2021.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kemudian, jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Baca juga: Digugat Perwira Polisi, Asuransi AIA Siap Ikuti Prosedur Hukum

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024