Tim SAR Temukan Satu Lagi Korban Tewas Awak Kapal Barokah Jaya

Tim SAR, pada Senin, 5 April 2021, mengevakuasi satu jenazah dari belasan orang awak kapal nelayan Barokah Jaya yang tenggelam di perairan Indramayu, Jawa Barat, setelah menabrak MV Habco Pioneer.
Sumber :
  • Basarnas Bandung

VIVA – Badan SAR Nasional (Basarnas) Bandung melaporkan menemukan satu lagi awak kapal Barokah Jaya yang tenggelam di perairan Indramayu, Jawa Barat, setelah menabrak MV Habco Pioneer.

Tradisi Sapu Koin di Indramayu Bikin Celaka Pengendara Motor

Korban ditemukan telah meninggal dunia oleh tim pencari KM Gelora Asmara pada pukul 11.00 WIB, yang kemudian dijemput oleh LCR Polair untuk dibawa ke Pelabuhan Eretan, kata Kepala Basarnas Bandung Deden Ridwansah dalam keterangan persnya, Senin, 5 April 2021.

Pada pukul 15.45 WIB jenazah korban tiba di Pelabuhan Eretan dan selanjutnya dievakuasi ke RS Bhayangkara menggunakan ambulans. "Saat ini pencarian masih terus dilanjutkan oleh KN SAR Wisnu KRI Cucut dan KM Gelora Asmara," katanya.

Perampok Sadis di Indramayu Ditangkap, Korban Mahasiswi Sempat Disekap dan Diculik

Kapal nelayan Barokah Jaya yang berukuran 28 GT tabrakan dengan kapal kargo MV Habco Pioneer yang berukuran 17.979 GT di perairan laut Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Sabtu sore, 3 April. MV Habcoo Pioneer merupakan kapal kargo yang sedang berlayar dari Balikpapan menuju Pelabuhan Merak, Banten. 

Pada Minggu, tim SAR menemukan 2 orang meninggal dunia, 15 masih dicari, dan 15 lainnya selamat serta sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Indramayu.

6 Fakta Tarawih Kilat 23 Rakaat Cuma 7 Menit di Indramayu

Tim di lapangan terus mencari korban yang belum ditemukan dan diharapkan bisa segera dievakuasi. Semua unsur SAR di Jawa Barat dikerahkan untuk menemukan para korban yang hilang.

Pengendara mobil kesal acara pernikahan tutup jalan utama

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Baru-baru ini terjadi di media sosial, seorang pengendara mobil curhat melalui sebuah video karena adanya sebuah gelaran pernikahan mewah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024