Abuya Uci Dimakamkan di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah Cilongok

Suasana Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah paska meninggalnya Abuya Uci
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Pengasuh Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Abuya Turtusi atau akrab disapa Abuya Uci telah dimakamkan di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Sukamantri, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemakaman tokoh agama di Banten ini dilakukan sekitar pukul 07.00 WIB.

Kabar ini pun menjadi duka mendalam bagi para keluarga rekan hingga jemaahnya terutama di wilayah Provinsi Banten. Ungkapan belasungkawa pun juga hadir baik dari para ulama lainnya, serta pejabat di wilayah Tangerang. 

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Salah satunya, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang mengucapkan belasungkawanya melalui postingan di akun pribadi instagram-nya.

"Innalilahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ke Rahmatullah, guru kita tercinta Abuya KH. Uci Thurtusi, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah. Mari kita doakan semoga Allah SWT menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman dan kebaikan serta ilmu yang beliau sampaikan menjadi amal yang terus mengalir untuk beiau. Aamiin".

Penyebab Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Seleksi Paskibra

Diketahui, beliau wafat pada pukul 05.30 WIB. Dan hingga kini, belum adanya konfirmasi resmi mengenai kondisi kesehatan terakhir beliau.

Baca juga: Innalillahi, Abuya Uci Cilongok Meninggal Dunia

Syaikh Ismail Az Zaim Abu Sabaa' meninggal dunia

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Syekh Abu Al Sebaa, sosok yang selama hampir 40 tahun telah mengabdikan hidupnya untuk menyediakan minuman panas dan makanan secara gratis untuk para jemaah di Madinah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024