Geger Gus Miftah Punya Akun Bigo Live

Gus Miftah.
Sumber :
  • tvOne/ Teguh Joko Sutrisno

VIVA – Ulama kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah bikin geger netizen. Dia ternyata punya akun Bigo live. Hal ini terungkap dari unggahan salah satu akun Instagram @lambe_turah.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Dikutip VIVA, Selasa 6 April 2021, Gus Miftah bahkan mengajak warganet untuk mengikuti acara di aplikasi tersebut.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, Bro sebentar lagi bulan puasa lo. Mau nggak dapetin hadiah duit ratusan juta? Caranya gampang. Kamu bisa ikut lomba nyanyi, solawatan, dan juga stand up comedy paket komplit lah pokoknya. Tapi, dengan tema Islam yang diselenggarakan oleh Bigo Live. Insyaallah Gus akan hadir di grandfinal-nya," kata Gus Miftah dalam video tersebut.

Mentahkan Dalil AMIN, MK: Gus Miftah Bagi-bagi Uang di Pamekasan Bukan Politik Uang

Diketahui, aplikasi Bigo Live biasanya dipakai buat berbagi tren fashion kekinian secara live. Lewat aplikasi ini, para netizen bisa jadi broadcaster (penyiar) yang bikin siaran langsung dan bisa langsung ditonton semua pengguna Bigo Live.

Namun, belakangan ini ada beberapa akun pengguna Bigo Live menggunakan layanan aplikasi ini untuk perbuatan tidak senonoh. Sementara itu, aksi Gus Miftah sering kali disorot lantaran sangat nyentrik. Beberapa waktu lalu, Gus Miftah bahkan sempat memberikan ceramah agama kepada para pekerja seksual di dalam kelab malam.

Gus Yahya Sebut Rencana Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia Sudah Didengar Sejak 2018

Baca juga: Abuya Uci, Dicintai Umat hingga Sahabat Gus Dur dan Habib Luthfi

Telapak Kaki Nabi Muhammad

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Iran tengah dihebohkan setelah seorang ulama, yang sangat pesohor oleh pemimpin tertinggi Iran, Ali Khamenei, mengeluarkan kritik terhadap Nabi Muhammad, dengan komentar

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024