570 Pegawai PLN di Sumut Ikut Vaksinasi Massal COVID-19

Pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 bagi 570 pegawai PLN di Sumut.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PT PLN (Persero) Regional Sumatera Utara menggelar vaksinasi massal kepada 570 pegawai dan karyawan mitra kerja, di Kantor PLN Unit Induk Wilayah Sumut, Jalan KL Yos Sudarso, Kota Medan, Sumatera Utara.

Meski Diblacklist, Bobby Nasution Tetap Ingin Ambil Formulir Pilgub Sumut dari PDIP

Kegiatan mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 berlangsung selama dua hari, Rabu dan Kamis, 7-8 April 2021. Vaksinasi massal COVID-19 ini ikut melibatkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sumut.

“Vaksinasi ini merupakan langkah nyata PLN dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesehatan," ujar General Manager PLN UIW Sumut, Pandapotan Manurung dalam keterangan tertulis, Jumat, 9 April 2021.

Gibran soal Bobby Nasution Diblacklist PDIP di Pilkada Sumut: Tenang Aja

Pandapotan menilai vaksinasi massal ini, merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran dan mengurangi dampak buruk COVID-19 di Indonesia.
 
"Kita bersyukur mendapat kesempatan untuk divaksinasi terlebih dahulu, jadi mari kita ikuti dan sukseskan,” ujar Pandapotan.

Dengan vaksinasi massal ini, Pandapotan berharap seluruh pegawai PLN dan pegawai alih daya yang bekerja di garda terdepan, tidak hanya membentuk herd community, tetapi juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan. Dengan demikian PLN dapat terus memberikan pelayanan lebih maksimal kepada seluruh pelanggan PLN di Sumatera Utara.

Golkar Medan Tetap Dorong Bobby Nasution Maju Pilwakot 2024

Pandapotan mengungkapkan sesuai prosedur akan dilaksanakan kembali vaksinasi kedua. Vaksinasi ini juga dilakukan di seluruh unit PLN di Indonesia. Per 1 April 2021, sebanyak 52 ribu insan PLN telah menerima vaksin.

“Saya himbau seluruh pegawai dan karyawan mitra kerja berpartisipasi pada vaksinasi kedua serta tetap patuhi protokol kesehatan. Semoga dengan ikhtiar ini, kita dapat terlindung dari dampak buruk Covid dan mari kita berdoa semoga musibah ini segera berlalu,” ujar Pandapotan.

Presiden Jokowi bersama cucu di hari kedua lebaran

Bantah Kunjungan Jokowi ke Sumut Cawe-cawe Pilgub, Bobby Nasution: Mau Lihat Cucu

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat Liburan Lebaran 2024, sejak 11 hingga 15 April 2024 berkunjung ke Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024