Jelang Ramadhan, KFC & Tupperware Hadirkan Resep Sahur Hingga Berbuka

Kolaborasi KFC & Tupperware
Sumber :
  • KFC

VIVA – KFC Indonesia hadirkan sebuah gebrakan baru yaitu berkolaborasi dengan Tupperware Indonesia. Kolaborasi ini berkonsep unik yang hadir pada bulan Ramadhan. Seperti apa kolaborasinya, yuk simak artikel berikut. 

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Menyambut bulan Ramadhan, KFC Indonesia berkolaborasi dengan Tupperware Indonesia akan menghadirkan resep kreasi sahur dan berbuka yang seru dan juga mudah menggunakan ayam KFC sebagai bahan utamanya. Kolaborasi ini juga akan meluncurkan beberapa resep kreasi ala Chef pilihan yang dapat di akses melalui akun media sosial KFC dan Tupperware, serta mengadakan kompetisi kreasi ayam KFC. 

Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

“Kami ingin berbagi inspirasi dengan konsumen dalam berkreasi dengan ayam KFC. Menurut kami, Tupperware Indonesia merupakan mitra yang paling tepat untuk kolaborasi ini,” kata Hendra Yuniarto selaku Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia tbk saat jumpa pers, Jumat 9 April 2021. 

Kompetisi memasak bertemakan “Resep Kreatif dengan Ayam KFC” ini mengajak konsumen agar memanfaatkan ayam KFC untuk kreasi santapan sahur dan berbuka di rumah yang seru dan mudah. Harapannya keluarga Indonesia dapat tetap berkumpul bersama keluarga di rumah selama bulan Ramadhan. 

Daftar Harga Pangan 17 April 2024: Cabai Rawit hingga Telur Ayam Naik

Kompetisi ini dapat diikuti oleh peserta dengan cara mengunggah video kreasi ayam KFC menggunakan alat makan atau wadah Tupperware ke media sosial dan meyertakan tagar #masakbarengKFCTupperware. Peserta harus mengikuti akun Instagram dan mention @KFCIndonesia dan @tupperwareid pada caption video. 10 kreasi yang paling menarik akan di pilih masing-masing mendapatkan hadiah voucher dan produk senilai Rp 2 juta dari KFC dan Tupperware, pemenang diumumkan pada Instagram @KFCIndonesia dan @tupperwareid setelah Idul Fitri. 

“Langkah awal kolaborasi yang kami lakukan dalam menyambut Ramadhan merupakan memberikan ide resep kreasi pilihan menu berbuka atau sahur dengan mengkreasikan ayam KFC yang nantinya akan kami unggah di media sosial KFC dan Tupperware,” jelas Andreas Santoso selaku Managing Director Tupperware Indonesia. 

Kolaborasi KFC Indonesia dengan Tupperware Indonesia tidak berhenti sampai disitu, namun akan terus berlanjut menghadirkan berbagai program dan penawaran menarik lainnya untuk konsumen Indonesia. Program dan penawaran lainnya akan diluncurkan setelah periode Ramadhan berakhir. 

“Selain menghadirkan resep kreasi dengan ayam KFC dan kompetisi masak di media sosial, melalui kolaborasi ini juga kami ingin memberikan penawaran khusus bagi pecinta KFC. Kami memberikan diskon 15% untuk pembelian Tupperware bagi konsumen KFC dengan pembelian minimum Rp 50 ribu di gerai KFC dimana diskon akan diberikan di struk pembelian dengan instruksi nomor chatbot Tupperware,” tutup Andreas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya