BMKG Pantau Tujuh Titik Panas di Sumatera Utara

Petugas memantau munculnya titik panas (hotspot)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S Jusuf

VIVA – Berdasarkan pantauan Sensor Modis NOAA20, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika mendeteksi tujuh titik panas atau hot spot di sejumlah wilayah di Provinsi Sumatera Utara.

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima dari BMKG di Medan, Senin, 12 April 2021, ketujuh titik panas itu terpantau tersebar di empat kabupaten di Sumatera Utara, yakni di Kabupaten Batubara 1 titik, Dairi 1 titik, Padanglawas 1 titik, dan Kabupaten Toba 4 titik.

Mengenai prakiraan cuaca, siang hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kepulauan Nias, Tapanuli tengah, Tapanuli utara, Samosir, Simalungun, dan sekitarnya.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Sore hingga malam hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di Wilayah Kepulauan Nias, Tapanuli tengah, Tapanuli utara, Samosir, Madina, Karo, Dairi, Simalungun, dan sekitarnya.

Prakiraan gelombang laut di Samudera Hindia barat Aceh, Samudera Hindia Barat Nias masuk dalam kategori tinggi dengan ketinggian mencapai 2.5 - 4.0 meter. (ant)

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Tangkap layar penampakan buaya di Kecamatan Medan Labuhan.(Instagram)

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Pasca viral di media sosial, BBKSDA Sumatera Utara menerjunkan tim untuk melakukan pengecekan terkait dengan penampakan seekor buaya bertubuh besar di sungai Pekatal, Kel

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024