Abu Jenazah Lia Eden Dihanyutkan ke Laut Ancol

Lia Eden Dukung KPK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Jenazah Lia Eden dikabarkan sudah selesai dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven Jakarta. Rencananya abu jenazah Lia Eden akan dihanyutkan ke laut Ancol sembari diantar oleh para pengikutnya.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Salah seorang petugas kebersihan Rumah Duka Grand Heaven yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, Abu Jenazah Lia Eden akan segera dihanyutkan di Pantai Ancol.

Sayangnya, petugas tersebut tidak tahu persis di mana lokasi abu Lia Eden tersebut akan dihanyutkan oleh para pengikutnya.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

"Untuk abunya dilarung di Dermaga Ancol sih. Tapi saya kurang tahu lokasi tepatnya di mana,” ujar petugas kebersihan tersebut, Senin, 12 April 2021.

Dikabarkan, Lia Eden meninggal pada Jumat 9 April 2021 kemarin. Jenazahnya kemudian langsung disemayamkan dan dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven Jakarta.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Pada tahun 2005, Lia Eden pernah membuat heboh masyarakat Indonesia dengan mengaku mendapatkan wahyu langsung dari Malaikat Jibril. Lia Eden ditangkap atas tuduhan penodaan agama dan diganjar hukuman 2,5 tahun. Ia bebas pada tahun 2011 lalu, dan mengaku tak pernah kapok menjalankan ajaran keyakinannya.

Baca juga: Proses Kremasi Jenazah Lia Eden Digelar Tertutup

Sebuah rumah di Bangkalan hancur usai petasan meledak, tiga orang jadi korban.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Sebuah rumah di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Madura, hancur usai petasan meledak pada Jumat petang 19 April 2024. Ledakan mercon diketahui melukai tiga orang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024