Abu Jenazah Lia Eden Dihanyutkan ke Laut Ancol

Lia Eden Dukung KPK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Jenazah Lia Eden dikabarkan sudah selesai dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven Jakarta. Rencananya abu jenazah Lia Eden akan dihanyutkan ke laut Ancol sembari diantar oleh para pengikutnya.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Salah seorang petugas kebersihan Rumah Duka Grand Heaven yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, Abu Jenazah Lia Eden akan segera dihanyutkan di Pantai Ancol.

Sayangnya, petugas tersebut tidak tahu persis di mana lokasi abu Lia Eden tersebut akan dihanyutkan oleh para pengikutnya.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

"Untuk abunya dilarung di Dermaga Ancol sih. Tapi saya kurang tahu lokasi tepatnya di mana,” ujar petugas kebersihan tersebut, Senin, 12 April 2021.

Dikabarkan, Lia Eden meninggal pada Jumat 9 April 2021 kemarin. Jenazahnya kemudian langsung disemayamkan dan dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven Jakarta.

Penyebab Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Seleksi Paskibra

Pada tahun 2005, Lia Eden pernah membuat heboh masyarakat Indonesia dengan mengaku mendapatkan wahyu langsung dari Malaikat Jibril. Lia Eden ditangkap atas tuduhan penodaan agama dan diganjar hukuman 2,5 tahun. Ia bebas pada tahun 2011 lalu, dan mengaku tak pernah kapok menjalankan ajaran keyakinannya.

Baca juga: Proses Kremasi Jenazah Lia Eden Digelar Tertutup

VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Tentara Amerika Serikat yang meninggal dunia adalah Mayor WW

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024