Kebakaran Terjadi di Medan, 5 Ruko Hangus

Kebakaran hanguskan lima ruko di Kota Medan, Sumut.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution (Medan)

VIVA – Kebakaran hebat terjadi di Jalan di Jalan Rahmadsyah, Gang Setia Budi, Lingkungan XX, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu, 14 April 2021 malam. Akibatnya, lima rumah toko (ruko) hangus dilalap si jago merah.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Petugas dari Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan terus melakukan pemadaman berupa pendinginan di lokasi kebakaran, hingga Kamis pagi, 15 April 2021.

Belum diketahui persis penyebab kebakaran tersebut. Namun, warga sekitar yang melihat kobaran api langsung melaporkan ke petugas pemadaman kebakaran dan ikut membantu proses pemadaman api.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

"Petugas yang mendapat informasi adanya kebakaran tadi langsung ke lokasi untuk memadamkan api," ujar Manager Pusdalops-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Nurly.

Nurly juga menyebutkan, dari laporan sementara yang diterima peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Untuk penyebab kebakaran, masih dilakukan proses penyelidikan oleh Polsek Medan Area.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

"Objek yang terbakar 5 unit Ruko bagian lantai 1, 2, 3, dan 4. Korban jiwa sementara nihil. Perkembangan lanjut akan segera dilaporkan," kata Nurly.
 

Tangkapan layar kebakaran di salah satu ruangan KM Bukit Raya saat menuju Pelabuhan Dwikora Pontianak.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Kapal Pelni KM Bukit Raya mengalami kebakaran yang diduga berasal dari salah satu ruangan dek atas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024