Bima Arya Diserbu Netizen, Bos EDCCash Pasang Banyak CCTV

Wali Kota Bogor Bima Arya saat menyambut kedatangan vaksin COVID-19
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Sepanjang Kamis kemarin, 15 April 2021, artikel terkait Wali Kota Bogor Bima Arya usai jadi saksi dalam persidangan kasus swab test Habib Rizieq Shihab jadi salah satu terpopuler di laman kanal News, VIVA.co.id.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Selain Bima Arya, ada artikel terkait dugaan kasus penipuan. Perkara ini menyeret bos EDCCash Abdul Rahman Yusuf. 

Barisan artikel terpopuler lainnya dari kanal Bisnis soal kabar dari pengembang Summarecon tentang produk anyar perumahan di Bandung. Properti anyar Summarecon itu laris manis.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Dari kanal Metro menyumbangkan artikel terkait aksi meresahkan pelaku derek liar terhadap pengendara mobil. Para pelaku sudah dicokok polisi.

Masih dari kanal Bisnis, kebijakan pemerintah melalui Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan tetap memberikan stimulus listrik hingga Juni 2021. Hal ini sebagai wujud perlindungan sosial pemerintah kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19, sekaligus upaya memulihkan perekonomian negara.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Berikut 5 artikel terpopuler tersebut yang dirangkum dalam Round-Up:

1. Bima Arya ke Habib Rizieq: Kalau Koperatif, Sidang Ini Tak Pernah Ada

Photo :

Wali Kota Bogor Bima Arya jadi salah satu saksi di sidang swab test RS UMMI Bogor dengan terdakwa eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Disorot publik karena kesaksiannya, Bima pun menyampaikan penjelasan singkat di Twitter terkait pengakuannya saat di persidangan.

Namun, bukan justru dukungan, malah politikus PAN itu diserbu netizen yang menilai kesaksiannya tak adil bagi Habib Rizieq. Baca selengkapnya di sini.

2. Usai Didatangi Member, Rumah Bos EDCCash Dipasang Banyak CCTV

Photo :
  • VIVA/Dani (Bekasi)

Kondisi terkini rumah bos EDCCash Abdul Rahman Yusuf yang terletak di Jalan Lame RT 03 RW 05, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi sangat ketat. Di depan gerbang rumah itu ditempatkan lima kamera CCTV.

"Itu baru mas dipasang, malah sampai ada yang mengarah ke warung saya," kata Salwani, pedagang makanan ringan di samping rumah Abdul Rahman, Rabu 14 April 2021. Baca selengkapnya di sini.

3. Summarecon Jual Puluhan Rumah yang Asyik Buat WFH, Rp1 Miliaran

Photo :
  • Dokumentasi Summarecon.

Puluhan Unit rumah di Cluster Flora tahap 3, Summarecon Bandung, ludes dalam sekejap setelah diluncurkan para akhir pekan lalu. Cluster ini merupakan kelanjutan 2 tahap sebelumya yang telah habis tejual pada September 2021.

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan mengungkapkan, peluncuran Cluster Flora tahap 3 yang dilakukan secara online mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen properti. sebanyak 37 unit hunian berhasil terjual.  Baca selengkapnya di sini

4. Pelaku Derek Liar yang Paksa Pengemudi Truk, Ditangkap

Photo :
  • Toyota

Viral video seorang sopir minta tolong lantaran dipaksa pelaku derek liar di jalan tol. Merespons itu, aparat kepolisian langsung bergerak cepat dengan mencokok pelaku.

Para pelaku derek liar ini memaksa sopir truk yang mogok di pinggir tol dekat Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur, agar menggunakan jasa mereka. Bahkan para pelaku menggedor-gedor truk tersebut. Baca selengkapnya di sini.

5. Ini Besaran Diskon Tarif Listrik April-Juni 2021

Photo :
  • Dok. PLN

Pemerintah melalui Perusahaan Listrik Negara (PLN) menyampaikan masih ada kebijakan pro rakyat di tengah pandemi COVID-19. Kebijakan itu soal adanya diskon tarif listrik April sampai Juni 2021.

EVP Tarif dan Subsidi PT PLN Tohari Hadiat menjelaskan, pelanggan rumah tangga 450 VA dan 900 VA, serta bisnis dan industri daya 450 VA pasca bayar akan mengalami perubahan besaran stimulus. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya