Harapan Wapres Ma'ruf Amin di HUT Kopassus ke-69

VIVA Militer: Pasukan elit Kopassus
Sumber :
  • youtube

VIVA – Wakil Presiden RI, KH. Ma'ruf Amin turut memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-69 kepada Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat yang bertepatan pada hari ini, Jumat, 16 April 2021.

Kisah Unik Penyamaran Intel Anggota Kopassus Jadi Penjual Durian

Jelas Wakil Presiden, kiprah pasukan Kopassus di Tanah Air sudah sangat banyak. Terutama dalam menjaga keamanan negara. Pengabdian mereka kepada bangsa Indonesia sudah tidak terhingga. 

"Dalam perjalanannya Kopassus TNI telah torehkan tinta emas dalam sejarah panjang perjalanan bangsa Indonesisa," kata Wapres Ma'ruf Amin, Jumat 16 April 2021.

Ikhlas Pangkal Sukses: Catatan Kecil tentang Prabowo Subianto

Baca juga: Perdana, Terawan Suntikan Vaksin Nusantara ke Aburizal Bakrie

Untuk itu, di usia yang ke-69 ini, Ma'ruf Amin berharap Kopassus sebagai pasukan khusus yang dikenal sangat berdedikasi tinggi, dapat meningkatkan profesionalisme dan integritasnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Ia berharap, seluruh pasukan Kopassus juga harus terus mengukuhkan jiwa profesionalismenya demi kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu Korps Baret Merah Kopassus yang ke-69, tegakan prinsip berani benar dan berhasil serta senantiasa tumbuhkan jiwa profesionalisme demi tegakkan Negara Kesatuan Repubik Indonesia. Kopassus untuk Indonesia maju," katanya.

Presiden Iran, Ebrahim Raisi

Syarat Iran Tak Jadi Serang Israel, Kisah Penyamaran Intel Kopassus hingga Sopir Bus Positif Narkoba

Berikut lima berita terpopuler VIVA.co.id kanal news sepanjang Sabtu, 13 April 2024. Terpopuler soal syarat Iran agar tak jadi menyerang Israel.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024