21 Ribu Alumni Siap Coblos 8 Calon Ketua Umum IA ITB

ITB
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Sebanyak 21,138 disebut telah terverifikasi mempunyai hak suara pada Kongres Nasional X pemilihan ketua umum Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB) Sabtu 17 April 2021 secara virtual.

Viral Video Porno Muncul Saat Guru Besar ITB Deklarasi Pemilu Adil

Ketua kongres, Agustin Peranginangin menjelaskan, pemilihan berlangsung dari pagi hingga 22:00 WIB. Tercatat, terdapat delapan calon ketua umum, salah satunya Direktur Bio Farma Honesty Basir.

"Ada delapan calon yang siap menjadi ketua IA ITB. Semoga semua alumni bisa memanfaatkan waktu untuk memilih," ujar Agustin di sela Kongres Nasional X IA ITB, di gedung MWA ITB, Bandung, Jumat 16 April 2021.

Gaungkan Internet Gratis, Ganjar-Mahfud Pamerkan Sat Set Box Karya Mahasiswa ITB

Menurutnya, adanya kelompok alumni yang menggelar kongres luar biasa IA ITB, tidak diakui keabsahannya karena tidak dinaungi IA ITB. "Kalau ada riak - riak kecil itu tanda sayang, agar semua berjalan baik," kata Agustin.

Menjelang pemilihan, empat calon ketua umum menghadiri pelaksanaan kongres X di antaranya  Hariyono (Teknik Informatika 1985), Bimo Sasongko (Teknik Informatika 1990), Syarifah Amelia (Fisika 2007) dan Seterhen Akbar Suriadinata (Teknik Elektro 2003). Sedangkan empat kandidat lainnya diwakili tim sukses. 

6 Artis Jebolan Kampus ITB yang Berkerjasama dengan Pinjol

"Ikatan Alumni ITB punya potensi luar biasa, jejaring alumninya banyak di berbagai bidang. Ini era 4.0, kita harus beradaptasi dengan situasi saat ini. Kita harus berkontribusi untuk mencapai visi Indonesia emas 2045," tambah salah satu kandidat Syarifah.

Baca juga: Bursa Calon Ketua Alumni ITB Sengit, Dirut Bio Farma Disebut Moncer

Prabu Revolusi

Prabu Revolusi Jadi Komisaris Kilang Pertamina, Ini Kata Manajemen

PT Kilang Pertamina Internasional, yang merupakan bagian dari Subholding Refinery dan Petrochemical PT Pertamina (Persero), resmi tunjuk Prabu Revolusi jadi komisaris.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024