Istri Ridwan Kamil Positif COVID-19

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya (kiri).
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 meski tanpa mengalami gejala-gejala yang memengaruhi indra penciuman maupun pernapasannya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat," kata Atalia dalam rekaman video yang dia unggah, Sabtu, 17 April 2021. 

Atalia mengaku kini berada dalam kondisi baik setelah terpapar; indra penciumannya tetap normal meski sempat sedikit sakit kepala kemarin. Dia sempat berpikir barangkali itu karena efek kehujanan kemarin.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Atalia mengaku bingung untuk menelusuri sumber penularan. Pasalnya, dia sangat ketat menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Atalia meminta kepada orang-orang yang pernah berkontak dengannya untuk memeriksakan diri dan memantau kesehatannya.  

"Saya termasuk orang yang apik sekali menggunakan masker. Ke mana-mana juga suka diingatkan hand sanitizer, tetapi kehendak Allah seperti itu, dan agak kaget. Mohon doa dari semuanya," ujarnya.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

"Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satu pun yang tertular. Kepada yang merasa ada kontak erat dengan saya, mohon sekali untuk segera melakukan pemeriksaan," tambahnya.

Ilustrasi STNK di Jakarta.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Pemerintah daerah ini menghadirkan program istimewa yang memungkinkan Anda menghemat pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor alias PKB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024