Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Meninggal Dunia

Pengusaha Adiguna Sutowo
Sumber :
  • VIVAnews/Stella Maris

VIVA – Mertua Dian Sastrowardoyo yaitu Adiguna Sutowo dikabarkan meninggal dunia. Pengusaha itu dikabarkan meninggal pagi tadi, Minggu, 18 April 2021.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

"Innalillahi wa Innalillahi Rojiun... telah meninggal dunia dengan tenang, teman kita Adiguna Sutowo di RSPP, mohon maafkan dia, semoga diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi Allah SWT, Aamiin," demikian tulis pesan berantai yang dikutip VIVA.

Kabar tersebut juga disampaikan oleh Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan. Lewat media sosialnya, dia mengatakan, Adiguna Sutowo yang juga merupakan Founder MRA Group meninggal dunia pada pagi tadi pukul 04.04 WIB.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Adiguna Sutowo merupakan ayah dari Indraguna Sutowo, suami dari Dian Sastrowardoyo yang kini merupakan Direktur MRA Group.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

"Semoga Almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala keselahannya dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Iwet Ramadhan. 

Adiguna Sutowo diketahui adalah anak dari Mantan Direktur Utama Pertamina era Presiden Soeharto, Ibnu Sutowo. Pria kelahiran 31 Mei 1958 itu merupakan pengusaha pendiri MRA Group yang bergerak di bidang gaya hidup dan hiburan. Bererapa unit usahanya seperti Hard Rock Cafe, Hard Rock FM, i-Radio hingga Trax FM.

Arsip - Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan saat mengevakuasi korban tertimbun material longsor di Kampung Gintung, Desa Cicendo, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu, 27 Maaret 2024.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Tim SAR kembali menemukan tiga jasad korban yang tertimbun longsor pada operasi pencarian hari keempat di Bandung Barat dan mendapati dua di antaranya saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024