Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Meninggal Dunia

Pengusaha Adiguna Sutowo
Sumber :
  • VIVAnews/Stella Maris

VIVA – Mertua Dian Sastrowardoyo yaitu Adiguna Sutowo dikabarkan meninggal dunia. Pengusaha itu dikabarkan meninggal pagi tadi, Minggu, 18 April 2021.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

"Innalillahi wa Innalillahi Rojiun... telah meninggal dunia dengan tenang, teman kita Adiguna Sutowo di RSPP, mohon maafkan dia, semoga diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi Allah SWT, Aamiin," demikian tulis pesan berantai yang dikutip VIVA.

Kabar tersebut juga disampaikan oleh Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan. Lewat media sosialnya, dia mengatakan, Adiguna Sutowo yang juga merupakan Founder MRA Group meninggal dunia pada pagi tadi pukul 04.04 WIB.

Penyebab Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Seleksi Paskibra

Adiguna Sutowo merupakan ayah dari Indraguna Sutowo, suami dari Dian Sastrowardoyo yang kini merupakan Direktur MRA Group.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

"Semoga Almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala keselahannya dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Iwet Ramadhan. 

Adiguna Sutowo diketahui adalah anak dari Mantan Direktur Utama Pertamina era Presiden Soeharto, Ibnu Sutowo. Pria kelahiran 31 Mei 1958 itu merupakan pengusaha pendiri MRA Group yang bergerak di bidang gaya hidup dan hiburan. Bererapa unit usahanya seperti Hard Rock Cafe, Hard Rock FM, i-Radio hingga Trax FM.

VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Tentara Amerika Serikat yang meninggal dunia adalah Mayor WW

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024