Anindya Bakrie Beri Santunan kepada Ratusan Anak Yatim Piatu

Anindya Bakrie Beri Santunan dan Buka Bersama Dengan Anak Yatim Piatu.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie, menghadiri acara peduli anak yatim yang diselenggarakan Kadin Jawa Barat, di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu 18 April 2021. 

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Anindya Bakrie bersama rombongan Kadin pusat tiba sekitar pukul 17.00 WIB. Kehadiran pria yang akrab disapa Anin itu langsung disambut hangat pengurus Kadin Jabar. 

Dalam kesempatan tersebut, Anindya Bakrie memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dari empat yayasan di Bandung. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

"Saya rasa ini di bulan Ramadhan biasa lah ini, kita melakukan silaturahmi dan doa bersama, tingkatkan amal ibadah di bulan ini. Juga mempererat silaturahmi antar kami Kadin Indonesia dan Kadin Jabar," kata Anin kepada wartawan. 

Selain itu, pengusaha berusia 46 tahun ini turut mengapresiasi Kadin Jabar atas dukungan terhadap dirinya untuk maju menjadi kandidat Ketua Umum Kadin Indonesia. 

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Bagi Anin, dukungan tersebut merupakan penghargaan luar biasa. Dia berharap ini menjadi modal kuat untuk memperjuangkan aspirasi Kadin Jabar. 

"Tentunya ini penghargaan luar biasa dan juga amanah untuk bisa memperjuangkan aspirasi dari teman-teman. Tadi juga ada bincang-bincang dan ini adalah bukti Kadin Jabar adalah tulang punggung dari Kadin Indonesia," katanya. 

Ketua Umum Kadin Indonesia yang juga eks Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid.

Dukung Stabilitas Politik, Kadin Indonesia Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres 2024

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak semua permohonan dan gugatan yang diajukan dalam sengketa Pilpres 2024, baik oleh kubu pasangan Anies-Cak Imin maupun Ganjar-Mahfud

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024