KKB Aniaya Penjual Bakso di Sugapa Papua

Asep (50 tahun), pedagang bakso yang dianiaya oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) saat berjualan di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Senin, 19 April 2021, dievakuasi ke Nabire.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Kelompok kriminal bersenjata (KKB) diduga menganiaya seorang pedagang bakso, Asep Saputra (50 tahun), di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua.

Panglima TNI Putuskan untuk Mengubah Sebutan KKB Menjadi OPM

Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam dilakukan dua orang yang diduga anggota KKB, Minggu sore, di depan kantor kas BPD Sugapa, kata Komandan Kodim 1705/Nabire Letkol Inf Benny Wahyudi, Senin, 19 April 2021.

Benny yang dihubungi dari Jayapura mengatakan korban yang mengalami luka bacokan itu kini sudah dirawat di RSUD Nabire setelah dievakuasi dari Sugapa, Senin pagi.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Berdasarkan laporan yang diterima, korban dianiaya saat berjualan dengan sepeda motornya di depan kantor BPD Sugapa, dan para pelaku yang berjumlah dua orang langsung melarikan diri.
 
Sepeda motor pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Intan Jaya, kata Benny Wahyudi.
 
Kodim 1705 Nabire juga membawahi Kabupaten Intan Jaya. (ant)

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024