ke Jabar Jokowi Lihat Panen Padi Lanjut ke Kawasan Industri di Jateng

Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Dokumentasi Setpres.

VIVA – Presiden Joko Widodo pada Rabu, 21 April 2021, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Jawa Barat. Bersama rombongan terbatas, Kepala Negara berangkat menuju Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. 

Muhadjir Sebut Mustahil Jokowi Bagi Bansos Pengaruhi Pemilu, Langsung Ditegur Hakim MK!

Menuju ke lokasi tersebut, Presiden Jokowi menempuh perjalanan darat dari Istana Kepresidenan Bogor, pagi tadi. Rencananya Jokowi di Indramayu meninjau dan juga berdialog dengan para petani setempat. Sekaligus menengok lokasi panen.

Setelah dari Indramayu, Jokowi kembali ke Jakarta. Dia tidak lama di Ibu Kota, karena sore harinya langsung terbang via perjalanan udara menuju Bandara Internasional Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Hakim MK Tanya ke Menteri Mengapa Jokowi Rajin Kunker ke Jateng, Singgung Alokasi Dana

Baca juga: Paul Zhang Berulah, Anwar Abbas: Nabi Dihina, Kemarahan Memuncak

Jokowi dijadwalkan menyambangi Kawasan Industri Terpadu Batang, yang berlokasi di Desa Ketanggan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Kehadiran Jokowi disebut meninjau perkembangan pembangunan calon kawasan industri.

Jokowi Perintahkan Menteri PUPR Basuki untuk Revitalisasi Pasar Muara Bungo Jambi

Turut serta dalam kunjungan kerja Presiden kali ini antara lain Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Menko PMK Muhadjir Effendy, Hadiri Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

Muhadjir Effendy Sebut Kunker dan Bertemu Langsung Masyarakat Itu Pola Kepemimpinan Jokowi

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy, mengatakan kunjungan kerja Presiden Jokowi tak hanya dilakukan jelang pemilu.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024