Menlu Laos dan Thailand Tiba Hadiri Asean Leaders Meeting

Menteri Luar Negeri Laos Saleumxay Kommasith Tiba di Indonesia
Sumber :
  • Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA – Setelah kehadiran Perdana Menteri Malaysia Sabtu pagi ini 24 April 2021, perwakilan sejumlah negara Asean mulai berdatangan. Laos, diwakili oleh Menteri Luar Negeri Saleumxay Kommasith. 

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

Menlu Saleumxay Kommasith, bersama pemimpin lainnya akan menghadiri Asean Leaders' Meeting (ALM), yang digelar hari ini juga. Dalam siaran pers Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Saleumxay tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten, sekira pukul 08.00 WIB, kedatangan Saleumxay disambut oleh Duta Besar Laos untuk Indonesia Phomma Sidsena. 

Bersama rombongan, Menteri Luar Negeri Laos kemudian menuju ruang VIP yang telah dipersiapkan untuk melakukan PCR swab test dan penapisan kesehatan yang diperlukan sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan selama penyelenggaraan ASEAN Leaders' Meeting.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Setelah itu, Saleumxay Kommasith beserta rombongan terbatas langsung bergerak meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta menuju lokasi konferensi Asean Leaders' Meeting di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.

Sementara itu, Thailand diwakili oleh Menteri Luar Negeri, Don Pramudwinai. Ia tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekira pukul 09.15 WIB. Kedatangan Don sebagai utusan khusus Thailand disambut oleh Pejabat Fungsional Diplomat Madya Kementerian Luar Negeri, Fauzi Bustami. 

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI

Menteri Luar Negeri Thailand, Don Pramudwinai Tiba di Indonesia

Photo :
  • Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden

Sesuai prosedur, Menteri Luar Negeri Thailand menuju ruang VIP terlebih dahulu untuk melakukan PCR swab test dan penapisan kesehatan yang diperlukan sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan sepanjang penyelenggaraan Asean Leaders' Meeting.

Setelah itu, Don Pramudwinai beserta rombongan terbatas langsung bergerak meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta menuju lokasi  ASEAN Leaders' Meeting di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya