Muzani Sampaikan Pesan Prabowo: Kader Gerindra Harus Dekat Ulama

Sekretaris Jenderal Gerindra dan Ketua Fraksi Gerindra di DPR, Ahmad Muzani
Sumber :
  • Dok. Ahmad Muzani

VIVA – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyambangi DPD Partai Gerindra Jawa Tengah yang dihadiri Kiyai Duri Ashari di Semarang pada Minggu, 25 April 2021. Menurut dia, Ketua Umum Prabowo Subianto berpesan agar para kader tetap menjalin hubungan erat dengan kiyai.

Dasco : Amicus Curiae Pernah Disampaikan Kubu 03, Tapi Patah di Persidangan

“Pak Prabowo mengajarkan kepada kami jangan jauh-jauh dengan ulama. Karena, kiyai adalah representasi atau sosok teladan bagi rakyat,” kata Muzani melalui keterangan pada Minggu, 25 April 2021.

Wakil Ketua MPR RI ini mengatakan menjadi pengurus partai tidak boleh jauh-jauh dari rakyat, makanya Gerindra akan terus berorientasi kepada kepentingan rakyat. Sebab, kebaikan dan kesejahteraan rakyat adalah hal yang akan dicapai dalam tujuan perjuangan politik Gerindra.

Presiden Korsel Beri Selamat ke Prabowo Subianto Menang Pilpres 2024: Semoga RI Lebih Makmur

Untuk itu, Muzani mengingatkan seluruh kader Gerindra di Jawa Tengah agar selalu dekat dan tidak jauh-jauh dengan para ulama. Karena, rakyat dan ulama adalah hal yang akan terus menyatukan perjuangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

“Kiyai dalam kehidupannya selalu dilingkari oleh rakyat. Mau menikahkan anak tanya kiyai, mau bangun rumah tanya kiyai, mau minta nama anaknya yang baru lahir tanya kiyai, sampai mau buka usaha tanya kiyai. Kiai itu mata hati rakyat. Jadi kalau mau dekat rakyat, maka dekat-dekatlah dengan kiyai," ujarnya.

Setelah Jokowi, Menlu China Wang Yi Temui Prabowo Subianto

Baca juga: Survei Pilpres 2024 Indomatrik: Paslon Prabowo-Puan Unggul

Gus Yahya dan Gus Ipul hadir ketika PBNU melakukan kegiatan halal bi halal

Gus Yahya Sebut Rencana Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia Sudah Didengar Sejak 2018

Rencana Paus Fransiskus berkunjung ke Indonesia waktu itu tertunda karena Covid-19.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024