Profil Fatimah Calon Istri UAS, Santri Asal Jombang yang Masih Perawan

Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam waktu dekat akan menikah lagi. Calonnya masih muda, berusia 19  tahun dan baru bertambah umur 20 tahun bulan Oktober 2021 mendatang. Nama wanita itu adalah Fatimah Az Zahra Salim Barabud. 

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Fatimah merupakan warga Desa Kepuhkempeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Usianya terpaut 24 tahun dari UAS. 

Kabar rencana pernikahan ini diungkapkan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang, Ilham Rohim.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Ilham menjelaskan bahwa dalam dokumen yang masuk di Kantor Urusan Agama setempat mengemukakan identitas para calon. UAS ditulis sebagai duda.

Dirangkum VIVA dari beberapa sumber, Senin 26 April 2021, berikut data diri calon istri UAS.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Fatimah merupakan seorang santri dari Pondok Pesantren Ma'had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Nglumpang, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur. Dia mengenyam pendidikan di pondok pesantren sejak lulus SD (Sekolah Dasar).

Selain itu Fatimah juga disebut sebagai sosok penghafal Alquran. Fatimah yang merupakan kelahiran tahun 2001 ini yang tercacat belum pernah menikah atau masih perawan. Rencananya, UAS dan Fatimah akan menikah pada 20 Mei 2021 di sebuah hotel di Jombang.

Seperti diketahui, UAS segera mempersunting gadis asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur. UAS berstatus duda setelah resmi bercerai dari Mellya Juniarti pada Desember 2019 lalu. Dari hasil pernikahan dengan Mellya, UAS mempunyai satu anak laki-laki.


Baca juga: Komen Cabul Buat Istri ABK KRI Nanggala, Imam Dibawa ke Koramil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya