Hina Istri Korban Nanggala 402‎, Imam Ngaku Facebooknya Dibajak

Imam Kurniawan menulis komentar yang tidak senonoh atas musibah KRI Nanggala 402
Sumber :
  • Instagram.

VIVA - Indonesia sedang berduka atas tenggelamnya Kapal Selam Nanggala 402. Namun, ada saja orang-orang tidak bertanggung jawab dengan cara menghina istri para korban melalui di Media sosial.

PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini

Hal itu dilakukan pemilik akun Facebook Iman Kurniawan. Imam Kurniawan pun langsung diringkus oleh petugas TNI AL dan kepolisian dari Polres Pelabuhan ?dari rumahnya di Pasar I Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Wahyudi Hadi kepada wartawan, Senin, 26 ?April 2021. Ia mengatakan Imam Kurniawan tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

?"Sudah diamankan, diserahkan POM AL di Belawan, sedang diproses di Polres Belawan," kata Hadi.

Baca juga: Komen Cabul Buat Istri ABK KRI Nanggala, Imam Dibawa ke Koramil

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

Sebuah postingan komentar di Facebook yang berisi hinaan kepada istri, korban Nanggala 402 viral di media sosial. Karena tindakannya pemilik akun bernama Iman Kurniawan kini, ditahan di Polres Pelabuhan Belawan.

Postingan heboh ini bermula saat grup facebook 'Aliansi Kuli Seluruh Indonesia (AKSI), memposting fofo dan tulisan duka cita tenggelam KRI Nanggala 402.

Lalu pemilik akun Iman Kurniawan, tiba-tiba membalas postingan dengan hinaan kepada istri korban kecelakaan. Di video viral yang beredar diketahui pria itu mengaku berprofesi sebagai petani.

Dia juga mengaku Facebooknya dibajak. Namun, dia minta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan dari komentar di akun Facebooknya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya