Anggota Brimob Bharada Komang Meninggal Ditembak OPM

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri
Sumber :
  • Antara

VIVA – Baku tembak antara aparat keamanan dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) atau OPM, di Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Selasa, mengakibatkan satu anggota Brimob yakni Bharada Komang dilaporkan gugur dan dua anggota Polri lainnya mengalami luka tembak.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

"Memang benar ada kontak tembak sekitar pukul 12.30 WIT, dan saat ini masih pengejaran," kata Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri kepada ANTARA, di Jayapura, Selasa.

Seperti diketahui, Sebelumnya Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Papua Brigjen TNI I Gusti Putu Dani Nugraha Karya, Minggu sore, 25 April sekitar pukul 15.50 WIT meninggal dalam kontak tembak dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kampung Dambet, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua.

Belasan Kali Erupsi di Gunung Api Ile Lewotolok Lembata NTT

Data yang dihimpun Antara mengungkapkan, korban Brigjen TNI Putu Dani ke kampung Dampet sekitar pukul 09.20 WIT, bersama tujuh anggota menggunakan empat sepeda motor.

Saat berada di kampung Dambet itulah Brigjen TNI Putu Dani tertembak dan meninggal akibat luka tembak yang dialaminya. (ant)

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg
VIVA Militer: Satu orang DPO pemberontak OPM menyerahkan diri ke prajurit TNI AD

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

Samson Same menyatakan siap kembali ke pangkuan NKRI

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024