Doa Kapolres untuk Prajurit di Kapal Selam KRI Nanggala 402

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya Ghalib gelar salat Ghaib
Sumber :
  • Humas Polri

VIVA – Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan, tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 membuat keprihatinan semua pihak. Untuk menghormati jasa para prajurit TNI yang gugur, polisi menggelar salat ghaib.

Perang Sarung di Lampung Makan Korban Jiwa, Polisi Periksa 22 Saksi

“Salat Ghaib ini kami tujukan kepada rekan-rekan kami yang gugur saat menjalankan tugas di perairan Bali,” kata Andi Sinjaya, Rabu 28 April 2021.

Selain itu, Andi Sinjaya mengatakan Keluarga besar Polres Enrekang turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

Ditangkap Polisi, Begini Penampakan Pria Mengaku Nabi di Tebing Tinggi

"Semoga seluruh korban dosanya mereka diampuni dan pengabdian serta pengorbanan yang telah mereka berikan kepada bangsa dan negaranya menjadi ibadah. Serta mendapatkan ganjaran pahala yang sebesar-besarnya dari-Nya,” kata AKBP Andi Sinjaya

Seluruh personel Polres Enrekang, juga mendoakan agar keluarga korban diberikan keikhlasan, kekuatan dan kesabaran. "Solat gaib tidak hanya digelar di Polres Enrekang, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek Polres Enrekang," kata dia.

Jembatan Comal Pemalang Diperbaiki, Simak Pengalihan Arus Lalu Lintasnya.

Sebelumnya, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam jumpa pers di Base Ops Lanud Ngurah Rai, Badung, Bali, Minggu, 25 April 2021 mengatakan 53 prajurit Korps Hiu Kencana yang merupakan awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan Bali. Seluruh awak kapal dinyatakan gugur saat menjalani misi tugas di perairan utara Bali. 
 

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri

Kisah Mualaf Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri, Umumkan Masuk Islam Usai Syahadat

Irjen Mathius D Fakhiri, Kapolda Papua, telah memeluk agama Islam usai mengucapkan syahadat. Prosesnya tidak bersifat spontan, melainkan melalui upaya pembelajaran

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024