UAS Menikah Lagi, Mantan Istri: Semoga Pernikahan Ke-3 Ini Langgeng

Ustaz Abdul Somad resmi nikahi Fatimah
Sumber :
  • Instagram @ustadzabdulsomad_official

VIVA –Mantan istri Ustaz Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti turut mendoakan pernikahan UAS dengan 

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Fatimah Az Zahra Salim Barabud yang berlangsung pada Rabu 28 April 2021 kemarin. Diketahui, UAS dan Fatimah terpaut perbedaan usia 24 tahun. Meski begitu, tidak mengurangi kebahagiaan UAS dan Fatimah. 

Dikutip VIVA dari akun instagram Mellya Juniarti @ummumizyanhadziq, Kamis 29 April 2021, dia berharap pernikahan UAS bersama istrinya yang sekarang langgeng hingga akhir hayat.

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

“ Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir (semoga Allah menganugerahkan berakah kepadamu. Semoga Allah juga menganugerahkan berakah atasmu dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan). Semoga pernikahan ketiga ini langgeng. Bahagia dunia akhirat,” tulis Mellya di IG storynya.

Mellya juga menyebut jika dia baik-baik saja. Dia juga sudah menyiapkan hati untuk mendengar acara pernikahan ini jauh-jauh hari. Tak hanya itu, dia menghanturkan terima kasih atas dukungan warganet terhadap dirinya.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Terima kasih untuk dukungannya, percayalah aku baik-baik saja. Jauh sebelum ini saya telah mempersiapkan hati untuk hari ini, ada Allah yang menguatkan saya. Malam ini malam Nuzulul Quran, yok perbanyak mengaji. Saya berharap tak ada lagi DM itu. Saya dari dulu fokus untuk anak, mohon doa semoga anak selalu ada di samping saya, saya lagi berjuang untuk itu,” kata dia.

Seperti diketahui, UAS bercerai dengan Mellya pada  bulan Agustus 2020 lalu. Dari pernikahannya dengan Mellya, UAS memiliki seorang anak laki-laki.

Sementara itu UAS sudah menikah lagi dengan gadis berusia 19 tahun itu hari ini, Rabu 28 April 2021. Informasi pernikahan ini diunggah langsung oleh UAS diakun instagramnya.

Dikutip VIVA dari instagram @ustadzabdulsomad_official, UAS memposting foto pernikahan dirinya dengan Fatimah yang merupakan santri penghafal Alquran itu. Keduanya nampak bahagia. Foto yang diunggah UAS pun nampak kedua orangtua Fatimah.

“Pernikahan UAS pada 16 Ramadan 1442H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 Wib," tulis UAS.

Baca juga: UAS Resmi Nikahi Fatimah Hari Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya