Perawat di Malang Dibakar Hidup-hidup Saat Istirahat di Klinik

Kapolres Malang, Hendri Umar
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Seorang wanita bernama Eva Sofiana (33 tahun) dibakar oleh orang misterius di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Senin, 3 Mei 2021. Perawat itu dibakar di klinik setempat tempat dia bekerja saat sedang jam istirahat.

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

Saat itu ada laki-laki dengan ciri-ciri memakai jaket, helm dan masker mengendarai motor Honda Beat merah. Pelaku datang langsung masuk dan menyiramkan cairan yang dibawanya ke bagian wajah dan tubuh korban. Kemudian langsung menyulut tubuh korban dengan korek. Kemudian pelaku kabur.

"Tidak ada CCTV-nya di sana. Kita sedang mendalami untuk mengungkap aksi ini," kata Kapolres Malang, Ajun Komisaris Besar Polisi Hendri Umar, Selasa, 4 Mei 2021.

Kepepet Lebaran, Pria Paruh Baya Gasak Rp 5 Juta dari Jasa Tukar Uang Baru Keliling

Hendri mengungkapkan, sejauh ini polisi telah memeriksa beberapa saksi terkait peristiwa keji yang dialami seorang perawat ini. Hasil dari pengumpulan bahan keterangan sementara dugaan pelaku dua orang. 

"Sudah ada sekitar 3 sampai 4 orang saksi yang kami periksa. Sehingga dalam satu atau dua hari tersangkanya bisa tertangkap dan mengungkap apa modus dari pembakaran ini. Sepertinya dari anggota kami yang  terjun dan dari saksi. Kemungkinan ada dua orang (pelaku)," ujar Hendri. 

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Sementara itu untuk kondisi perawat saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Wava Husada, Kepanjen. Saat kejadian saksi sekaligus anak pemilik klinik langsung berusaha memadamkan api di tubuh korban. Setelah itu barulah korban dibawa ke rumah sakit. 

"Untuk luka bakarnya ada di tangan dan dada ada luka bakar sampai 60 persen. Yang kritis nanti itu waktu sakitnya saat dua atau tiga hari pascakebakar. Itu yang kami takutkan," tutur Hendri. 

Drone Iran

5 Senjata Militer Iran yang Bikin Israel Ketar-ketir, Punya Drone yang Jangkau 2.000 KM

Serangan besar yang dilancarkan Iran terhadap Israel pada hari Minggu membuka kemungkinan terjadinya konflik yang lebih meluas di wilayah Timur Tengah.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024