Takut Viral Lagi, Gubernur NTB Berenang Pakai Masker

Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah berenang pakai masker
Sumber :
  • Facebook Zulkieflimansyah

VIVA – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah kembali membuka netizen heboh. Kali ini dia berenang bersama Menteri Pariwisata Sandiaga Uno di Gili Trawangan, Kamis, 6 Mei 2021.

Pj Gubernur NTB Lalu Gita Diperiksa KPK di Kasus Korupsi Eks Wali Kota Bima

Uniknya, Zulkieflimansyah berenang menggunakan masker. Dia takut kembali viral seperti akhir Januari 2021 lalu, di mana ia berencana bersama banyak orang di tengah lonjakan COVID-19 di NTB.

"Enggak gampang ternyata berenang mengikuti Pak Menteri Pariwisata ini di Gili Trawangan. Apalagi berenangnya pakai masker. Tadinya enggak mau berenang karena takut viral," tulis Zulkieflimansyah melalui akun Facebook resminya.

Pembayaran Belum Lunas, Sirkuit Mandalika Terancam Diduduki Pemilik Lahan Jelang MotoGP

Dia mengatakan, keindahan Gili Trawangan membuatnya tidak sanggup untuk menahan diri agar tidak berenang. Zulkiflimansyah kemudian berenang tanpa melepas masker.

"Tapi indahnya Gili tak kuasa menahan godaan untuk tidak nyebur bersama Pak Menteri. Terima kasih juga pada Pak Kapolres KLU Mas Ferry yang menemani di belakang," ujar politisi PKS ini.

Mobil Istri Gubernur NTB Tabrak Pemotor, 1 Balita Tewas

Gubernur NTB mendampingi Sandiaga Uno melihat secara langsung kondisi pariwisata di NTB yang masih sepi sejak pandemi. 

Gubernur mengajak masyarakat yang tidak mudik untuk menikmati keindahan Gili-gili di Lombok. "Bagi yang enggak sempat mudik, ayo kunjungi gili-gili yang begitu indah. Biayanya murah meriah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya