Viral Anggota DPRD Malut Pakai Alphard Tabrak Brigpol Muis

Ilustrasi Petugas Polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) berinisial WZI/IA nekat menabrakkan mobilnya ke salah satu petugas polisi yakni Brigpol Muis Suroto. Aksi anggota DPRD Malut ini kemudian sempat viral. WZI melakukan tindakan beringas itu lantaran tak terima dia ditegur oleh anggota polisi akibat memarkirkan mobilnya di bahu jalan.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Anggota DPRD yang diketahui politikus Partai Gerindra itu memarkirkan mobil Alphard miliknya di bahu jalan yang sempit di Jalan KH Dewantoro di Kelurahan Kampung pisang, Kecamatan Ternate Kota Ternate. Keberadaan mobil dengan pelat nomor DB 1314 MM lalu membuat laju lalu lintas di jalan itu tersendat. Kendaraan jadi tak bisa bebas lewat.

Pada saat itu yakni Sabtu, 8 Mei 2021 tengah turun hujan dan Brigpol Muis yang mengatur jalan dan menggunakan jas hujan meminta si pemilik memindagkan mobilnya. Namun si anggota DPRD dilaporkan awalnya tak acuh sambi tetap bermain ponsel. Aksi abai si anggota DPRD sempat direkam petugas lainnya dan video ini sempat viral. Dalam video juga terlihat si pemilik mobil mencoba menabrakkan mobilnya ke petugas polisi Muis Suroto.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Ternate Ipda Wahyuddin. Dia mengatakan korban sudah melaporkan kejadian itu karena aksi anggota DPRD asal Gerindra itu ke SPKT dinilai membahayakan petugas polisi.

Kasus ini sedang dalam penyelidikan polisi. Sementara anggota DPRD WZI belum membuka suara.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Laporan:Iqbal Hamzah/tvOne Ternate
 

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024