Viral Anggota DPRD Malut Pakai Alphard Tabrak Brigpol Muis

Ilustrasi Petugas Polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) berinisial WZI/IA nekat menabrakkan mobilnya ke salah satu petugas polisi yakni Brigpol Muis Suroto. Aksi anggota DPRD Malut ini kemudian sempat viral. WZI melakukan tindakan beringas itu lantaran tak terima dia ditegur oleh anggota polisi akibat memarkirkan mobilnya di bahu jalan.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Anggota DPRD yang diketahui politikus Partai Gerindra itu memarkirkan mobil Alphard miliknya di bahu jalan yang sempit di Jalan KH Dewantoro di Kelurahan Kampung pisang, Kecamatan Ternate Kota Ternate. Keberadaan mobil dengan pelat nomor DB 1314 MM lalu membuat laju lalu lintas di jalan itu tersendat. Kendaraan jadi tak bisa bebas lewat.

Pada saat itu yakni Sabtu, 8 Mei 2021 tengah turun hujan dan Brigpol Muis yang mengatur jalan dan menggunakan jas hujan meminta si pemilik memindagkan mobilnya. Namun si anggota DPRD dilaporkan awalnya tak acuh sambi tetap bermain ponsel. Aksi abai si anggota DPRD sempat direkam petugas lainnya dan video ini sempat viral. Dalam video juga terlihat si pemilik mobil mencoba menabrakkan mobilnya ke petugas polisi Muis Suroto.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Ternate Ipda Wahyuddin. Dia mengatakan korban sudah melaporkan kejadian itu karena aksi anggota DPRD asal Gerindra itu ke SPKT dinilai membahayakan petugas polisi.

Kasus ini sedang dalam penyelidikan polisi. Sementara anggota DPRD WZI belum membuka suara.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Laporan:Iqbal Hamzah/tvOne Ternate
 

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024