Ibu dan Anak di Kendal Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Diduga Dibunuh

Rumah seorang ibu dan anak di Kendal ditemukan tewas di kamar mandi
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Dua warga di Kendal Jawa Tengah tewas bersimbah darah, Senin dini hari, 10 Mei 2021. Kedua korban merupakan ibu dan anak ditemukan di dalam kamar mandi rumahnya dengan luka bacokan senjata tajam.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Korban diketahui bernama Muhayanah (65) dan anaknya Karyati (44), warga Dusun Doro, Desa Bangunsari Kecamatan Pageruyung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. 

Menurut Ketua RW setempat, Muhadi, warga tidak tahu persis bagaimana peristiwa itu terjadi. Saat pagi hari warga curiga rumah korban sepi dan pintu terkunci.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

"Saya dilapori warga, katanya istrinya Pak Sur dipukuli orang. Saya sampai sini sudah ada beberapa orang dan pihak yang berwajib. Rumahnya tadi dikunci, setelah didobrak ada dua korban berada di kamar mandi dengan luka-luka," kata Muhadi.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Tri Agung Suryomicho mengatakan, benar telah terjadi kasus pembunuhan dengan korban ibu dan anak tersebut.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

"Luka karena senjata tajam di leher, perut, dan benturan di kepala.ditemukan di kamar mandi. Kami masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara motifnya berlatar belakang dendam karena tidak ada barang berharga milik korban yang hilang," jelas AKP Tri Agung.

Ia menambahkan, petugas sedang memeriksa 6 orang saksi untuk mengetahui pelaku pembunuhan yang diduga berjumlah lebih dari satu orang tersebut.

Di lokasi kejadian petugas sudah mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi. Sementara kedua jenazah korban dibawa ke RSUD Suwondo Kendal untuk diautopsi oleh petugas Dokkes Polda Jawa Tengah.

Laporan Teguh Joko Sutrisno/tvOne Semarang

Baca juga: Ketua Mata Elang Sambangi Kodam Jaya Pagi Ini, Mau Minta Maaf

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya