Jelang Lebaran, Jokowi Keluar Istana Bagi-bagi Sembako di Jalan

Presiden Jokowi membagikan sembako di kawasan Cideng Jakarta Pusat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Presiden Joko Widodo, secara mendadak keluar Istana Kepresidenan Jakarta pada 11 Mei 2021. Sekitar pukul 12.30 WIB, Kepala Negara keluar dengan rombongan kecil, meninjau warga Jakarta yang dalam beberapa hari ke depan akan menghadapi Lebaran Idul Fitri 1442 H.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Seperti dalam video yang dibagikan fotografer Presiden, Agus Suparto, jelang Idul Fitri 1442 H Jokowi melihat warga di sepanjang Jalan Belawan, Cideng Jakarta Pusat.

"Presiden Jokowi selain 'check ombak' situasi terkini di wilayah Ibu Kota Jakarta, beliau juga membawa oleh-oleh berupa paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat," kata Agus Suparto.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Sembako yang dibagikan, dibawa langsung oleh Presiden melalui personil logistik yang ikut dalam iring-iringan RI-1 tersebut.

Nampak mobil yang membawa Presiden Jokowi melanju pelan, membuka kaca jendelanya dan menyapa warga. Presiden hanya melambaikan tangan dari dalam mobil, karena masih dalam pandemi COVID-19.

Jokowi Hopes Panua Pohuwato Airport in Gorontalo Can Boost Local Economy

Sementara warga yang mendapat bantuan, nampak mencoba mendekat kendaraan RI-1. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako tersebut.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas buka suara soal pernyataan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun soal status Presiden Jokowi dan Gibra

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024