Belum Ada Tersangka Pembakaran Polsek Candipuro

Kantor Polsek Candipuro di Kabupaten Lampung Selatan yang dibakar massa
Sumber :
  • Antara

VIVA – Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan, pihak kepolisian belum menetapkan tersangka terhadap 14 orang yang diamankan karena diduga terlibat pembakaran Polsek Candipuro, Lampung Selatan.

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

“Saat ini masih dilakukan penangkapan dan 14 orang itu masih dilakukan pemeriksaan. Tentunya, penyidik punya waktu 1 x 24 jam,” kata Ramadhan di Mabes Polri pada Kamis, 2 Mei 2021.

Menurut dia, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap 14 orang yang diamankan. Sehingga, apabila ditemukan alat bukti yang cukup tentu akan dilakukan penahanan nantinya.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

“Tentunya nanti melihat dari bukti permulaan yang cukup, maka penyidik bisa menetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan terhadap para tersangka,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad membenarkan adanya peristiwa pembakaran Polsek Candipuro, Lampung Selatan pada Selasa malam, 18 Mei 2021.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

“Sekelompok warga berjumlah 20 orang ini merasa tidak puas dengan tuntutannya ingin bertemu Kapolsek lalu ada provokasi. Kemudian, melakukan tindakan pembakaran Polsek,” kata Pandra.

Baca juga: Polisi Tangkap 14 Orang Diduga Terlibat Pembakaran Polsek Candipuro

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur tengah menyidik dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret ahli nuklir dari UGM.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024