Wagub Papua Klemen Tinal Meninggal Dunia

Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal
Sumber :
  • VIVA/Banjir Ambarita

VIVA – Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Mei 2021. Dari informasi yang diterima, Klemen Tinal menghembuskan nafas terakhinya pada pukul 04.00 Wib. 

Satu Jenazah Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek Teridentifikasi Wanita asal Bogor

Jenazah Wagub Papua Klemen Tinal disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto sambil menunggu kedatangan pihak keluarga.

Pejabat Pemerintah Provinsi Papua membenarkan kabar bahwa Wakil Gubernur (Wagub) Papua Klemen Tinal meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng Jakarta pada Jumat, pukul 04.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Penuh Haru, Prosesi Pemakaman Babe Cabita

"Hingga kini kami masih menunggu rencana selanjutnya dari keluarga almarhum terdekat," kata Kepala Diskominfo Provinsi Papua Jery Yudianto saat dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi pejabat Pemprov Papua, istri Wagub Papua beserta keluarga juga akan bertolak ke Jakarta pagi ini. Dijadwalkan siang sudah tiba di Jakarta.

Perjalanan Karier Babe Cabita dari Juara SUCI 3 hingga Bisnis Kuliner

Sementara itu, terkait penyebab kematian almarhum, pihak pemprov belum menerima keterangan resmi dari pihak berwenang. Pemprov sedang berkoordinasi terkait pengurusan jenazah dan rencana pemakaman.

"Mengenai pernyataan resmi terkait kondisi medis Wakil Gubernur Papua, hingga kini belum ada keterangan yang kami terima," ujarnya

Seperti diketahui, Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal memang dalam beberapa hari ini sedang berada di Jakarta untuk menjalani pengecekan kondisi kesehatan. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya