PAN dan PKS Bertemu, Ini yang Dibahas

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menerima kunjungan dari Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat, 21 Mei 2021.

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket

Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay mengemukakan, pertemuan antar dua pimpinan partai tersebut merupakan upaya dalam membangun sinergitas kedua partai politik. Sebab sinergitas sangat dibutuhkan dalam membangun bangsa ke depan.

"Sebagai parpol yang memiliki wakil di DPR RI, tentu perlu ada pembicaraan bersama dalam membangun sinergitas," kata Saleh di Kantor DPP PAN, Jakarta, Jumat, 21 Mei 2021

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Menurut Saleh, upaya membangun sinergitas tersebut agar program-program yang dijalankan pemerintah dapat berjalan baik. Selain itu juga agar program dan kebijakan yang ada tidak keluar dari koridor yang diinginkan masyarakat.

Saleh menilai, pertemuan pimpinan dua parpol tersebut merupakan hal yang biasa dalam rangka silaturahim antarpartai. Kedua partai bisa berdiskusi dan melihat bagaimana kondisi bangsa saat ini.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

"Tentu ini sangat penting dilakukan, terutama dalam rangka melihat dan mengevaluasi hal-hal yang sedang dilakukan kita sebagai bangsa," ujar Saleh

Dalam kesempatan itu, Zulkifli Hasan didampingi Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno dan para pengurus DPP PAN. Sementara Ahmad Syaikhu didampingi Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan para pengurus DPP PKS.
 

Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Syaikhu Bicara Peluang PKS Gabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu turut buka suara soal peluang akan gabung atau tidak ke Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024