Viral Eks Menteri Dituding Nyerempet, Polisi Minta Korban Lapor

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar.
Sumber :
  • VIVA/Wilibrodus

VIVA – Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mencari informasi soal kecelakaan lalu lintas yang menimpa seorang publik figur, Lucky Alamsyah. Tapi, hasilnya masih nihil.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

"Sampai saat ini Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya dan hasil konfirmasi ke Satlantas jajaran belum menerima laporan kejadian laka (kecelakaan) lantas (lalu lintas) tersebut," ujarnya kepada wartawan, Minggu, 23 Mei 2021.

Menurut Fahri, pihaknya sudah coba menghubungi pemilik akun yang pertama kali menyebar informasi soal kecelakaan ini ke media sosial. Tapi, polisi belum dapat respons.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

"Kami sudah mencoba untuk menghubungi pelapor yang tertera di media sosial tersebut namun belum tersambung," katanya.

Lebih lanjut, dia mengimbau agar korban kecelakaan bisa segera mendatangi kantor polisi terdekat. Hal itu agar polisi bisa melakukan pemeriksaan. 

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

"Kami imbau bagi korban bisa segera melaporkan kejadian ke Kantor Subdit Gakkum di Pancoran atau kantor Satlantas terdekat," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Lucky Alamsyah menumpahkan amarah lewat akun media sosial Instagramnya. Lewat Instastory, ia mengaku kesal terhadap ulah seorang pengendara yang disebutnya mantan menteri RS tapi tidak bertanggung jawab usai menyempret mobil pengendara berinisial AA.

Mantan menteri RS ini lantas viral mencuat nama Roy Suryo. Dikonfirmasi, Roy membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, ia merasa faktanya tidak demikian seperti Instastory yang disampaikan Lucky tersebut.

Roy mengatakan justru pengendara mobil itu yang menyerobotnya. Menurut dia, sopirnya ketika itu sudah memberikan tanda menyalakan lampu untuk belok kiri. Tapi, malah diserobot pengendara tersebut.

Saat itu, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu hendak siaran langsung di salah satu stasiun televisi swasta pada Sabtu, 22 Mei 2021.

"Betul. Jadi, driver saya sen kiri, dia serobot ambil dari kiri dan kena di ujung bumper. Mau diselesaikan di kantor polisi malah ribut di jalan," ujar Roy saat dikonfirmasi VIVA, Minggu, 23 Mei 2021.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya