Kasus Serempetan Mobil, Roy Suryo Polisikan Lucky Alamsyah

Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Mantan Menpora, Roy Suryo resmi melaporkan artis Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik. Roy Suryo merasa tercemar atas tudingan disebut menyerempet mobil Lucky Sabtu, 22 Mei 2021 lalu.

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

"Yang saya laporkan adalah pencemaran nama baik dan pemutar balikan fakta," ujar dia kepada wartawan, Senin 24 Mei 2021.

Laporan diterima dengan nomor LP/2669/V/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ, tanggal 24 Mei 2021. Meski menyebut Lucky yang dilaporkan, dalam laporan terlapornya tertulis dalam lidik. Roy mengaku membawa enam bukti dalam membuat laporan.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

"Mangkanya sekarang kalau mem-posting lebih hati-hati lagi. Ini sudah ada enam (bukti) capture dan satu video dari Instagram dia @luckyalamsyah yang kami jadikan alat bukti," katanya.

Lebih lanjut Roy mengaku merasa tersindir atas unggahan Lucky meski tidak gamblang menyebut secara terang RS itu adalah dirinya. Namun menurutnya, jika memang benar RS bukanlah dia, seharusnya laporan dia tidak mungkin diterima polisi.

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

"Jadi ya wajarlah (emosi) karena sudah mengarah," ucap Roy.

Sebelumnya diberitakan, Lucky Alamsyah menumpahkan amarah lewat akun media sosial Instagram-nya. Lewat Instastory, ia mengaku kesal terhadap ulah seorang pengendara yang disebutnya mantan menteri RS tapi tidak bertanggung jawab usai menyempret mobil pengendara berinisial AA.

Mantan menteri RS ini lantas viral mencuat nama Roy Suryo. Dikonfirmasi, Roy membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, ia merasa faktanya tidak demikian seperti Instastory yang disampaikan Lucky tersebut.

Roy mengatakan justru pengendara mobil itu yang menyerobotnya. Menurut dia, sopirnya ketika itu sudah memberikan tanda menyalakan lampu untuk belok kiri. Tapi, malah diserobot pengendara tersebut.

Saat itu, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu hendak siaran langsung di salah satu stasiun televisi swasta pada Sabtu, 22 Mei 2021.

"Betul. Jadi, driver saya sen kiri, dia serobot ambil dari kiri dan kena di ujung bumper. Mau diselesaikan di kantor polisi malah ribut di jalan," ujar Roy saat dikonfirmasi VIVA, Minggu, 23 Mei 2021.

Baca juga: Viral Eks Menteri Dituding Nyerempet, Polisi Minta Korban Lapor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya