Polisi di Bali Diduga Menganiaya Pegawai Klub Malam

Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar Komisaris Besar Polisi Jansen A Panjaitan.
Sumber :
  • Antara/Ayu Khania Pranisitha

VIVA – Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar Komisaris Besar Polisi Jansen A Panjaitan mengatakan mereka sedang menyelidiki dugaan oknum polisi menganiaya pegawai klub malam di Denpasar, Bali.
 
"Kami masih selidiki terkait keberadaan dia (polisi) di sana. Yang jelas dipertanyakan apakah dalam rangka tugas atau tidak," katanya saat ditemui di Denpasar, Bali, Kamis, 27 Mei 2021.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Ia mengatakan belum dapat memberikan kepastian terkait ada atau tidaknya terjadi pemukulan terhadap pegawai klub malam itu.
 
"Sementara kami cek ke sana, jadi masih didalami. Hanya keberadaan anggota itu, ngapain sebenarnya (dia ada) di sana (klub malam). Ada delapan anggota di sana," katanya.
 
Ia juga mengatakan saat ini juga belum bisa menyimpulkan ada atau tidaknya anggota yang berada dalam pengaruh alkohol. Kata dia, jika saat itu dalam rangka tugas maka anggota polisi itu harus memiliki surat perintah tugas.
 
Selain itu, tidak ada laporan yang diterima atas kejadian itu. Namun, jika sudah ada laporan yang diterima maka tetap akan diproses. Hingga kini masih ditelusuri secara mendalam mengenai dasar keberadaan polisi itu di klub malam.

"Semuanya masih didalami apakah dalam rangka tugas, kalau tugas kan berarti harus ada surat perintah tugas. Sementara menurut informasi mereka masih ada penyelidikan di sana," katanya. (ant)

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut
Anak Camat Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Syifa Dwi Fawziah (26)

Nikahi Anak Camat, Oknum Polisi Beri Mahar Emas Palsu: Terungkap setelah Punya Anak

Anak dari Camat Wanayasa Purwakarta Syifa Dwi Fawziah (26) mengaku cukup sedih dan kecewa setelah mengetahui mahar pernikahan yang diberikan suaminya merupakan emas palsu

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024