Kecelakaan Maut di Deli Serdang, 1 Orang Tewas

Mobil Pikap yang mengalami kecelakaan di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.
Sumber :
  • VIVA/ Putra Nasution.

VIVA - Satu unit mobil bak terbuka atau pikap mengalami kecelakaan maut di ruas Jalan Umum KM 22-23 Medan Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat, 28 Mei 2021.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi mobil pikap tersebut, bernama Erwin Syaputra (31), warga Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, meninggal dunia.

"Dia meninggal dunia di tempat kejadian kemudian dibawa ke RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang, Kompol S Widodo, Jumat, 28 Mei 2021.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Baca juga: Kecelakaan Maut Rombongan Arisan di Malang, Sopir Diduga Mengantuk

Berdasarkan kronologi kejadian, peristiwa terjadi pada pukul 05.50 WIB.? Awalnya mobil yang dikendari Erwin dengan membawa penumpag Suriadi (29), datang dari arah Kota Medan menuju ke arah Kota Tebing Tinggi.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

"Sesampainya di tempat kejadian mobil barang pick up Suzuki bernomor polisi BK-8524-ZF berjalan terlalu ke kanan jalan dan masuk ke jalur berlawanan arah," kata Widodo.

Tabrakan berlawanan arah terjadi. Widodo mengatakan kendaraan bermotor yang menabrak dari arah berlawanan diduga melarikan diri. Kini, masih dalam pengejar petugas kepolisian.

"Belum diketahui jenis dan nomor polisi mobil yang datang dari arah berlawanan itu," tutur Widodo.

Setelah kejadian itu supir Pikap, Erwin tewas di lokasi kejadian. Sementara penumpang lainnya Suriadi mengalami luka lecet di kepala, bahu kiri dan di tangan kiri.

"Dia dibawa berobat di Klinik YENI Tanjung Morawa," kata perwira melati satu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya